7 Orang Terkaya Di Dunia

7 Orang Terkaya Di Dunia - Untuk ke tiga kalinya Carlos Slim Helu, taipan asal Meksiko, dinobatkan di nomor pertama daftar The World's Billionaires Majalah Forbes. Bill Gates pemilik raksasa perangkata lunak Microsoft Windows  masuk di daftar. Siapa lagi milyuner dunia yang tercatat di daftar teranyar tahun 2012 ini?


1. Carlos Slim Beru
Untuk ketiga kalinya pembisnis telekomunikasi dan konstruksi asal Meksiko ini menduduki peringkat pertama dengan kekayaan mencapai US$ 69 miliar.

2. Bill Gates
 
Pemilik raksasa perangkata lunak Microsoft Windows, Bill Gates, menduduki peringkat ke dua dengan  kekayaan mencapai US$ 61 miliar.

3. Warren Buffet
 Pengusaha Amerika Serikat ini menduduki peringkat ketiga, Kekayaan Buffett ditangguk dari raksasa investasi Berkshire Hathaway, Nilai kekayaannya menembus angka US$ 44 miliar.

4. Berhard Arnault

 Pemilik produsen barang mewah LVMH yang berasal dari Perancis menduduki peringkat ke empat, Nilai kekayaannya mencapai US$ 41 miliar.

5. Amancio Ortega
 Pebisnis asal Spanyol ini menghasilkan banyak uang dari Zara, produk yang banyak dipalsukan di negara-negara berkembang termasuk Indonesia. Dengan kekayaan sebesar US$ 37,5 miliar.

6. Chairman Oracle Larry Ellison

 Larry Ellison Peramal sekaligus pendiri Oracle asal Amerika memiliki kekayaan senilai US$ 36 miliar.





 7. Eike Batista


Industri migas dan pertambangan membawa Eike Batista masuk ke daftar orang terkaya di dunia versi Forbes ini. Nilai total kekayaan pria asal negeri Samba ini mencapai US$ 30 miliar

No comments:

Post a Comment